Selasa, 15 November 2016

Supplier Sprei Tangerang Murah I 081284066275


Kami adalah Industri Rumah Tangga yang bergerak di bidang konveksi sprei dan bedcover. Kami adalah Supplier Sprei Tangerang, mencari agen reseller sebanyak-banyaknya di seluruh Indonesia untuk menawarkan kerja sama dengan kami supplier sprei di tangerang, kami hadir dengan konsep memberikan  Grosir sprei murah, sehingga para Reseller dapat mengembangkan usaha seluas-luasnya dengan harga jual sprei yang masih relatif murah dan bersaing di pasaran.


Supplier Sprei Tangerang


Bisnis sprei kami dimulai sejak tahun 2011 berbasis di daerah Tangerang Selatan.
Mengapa Memilih Berbelanja di Rasya sprei Supplier Sprei Tangerang?
  • Kami berkomitmen menggunakan bahan yang berkualitas, jahitan yang rapi
  • Sprei yang kami produksi bisa dibuat dengan ukuran apa saja baik itu ukuran standar sprei atau sesuai permintaan customer
  • Motif sprei yang beragam dan bervariasi bisa anda pilih. Dengan tingkatan jenis bahan sprei katun lokal/standar sampai yang katun premium sperti bahan Kingkoil, Sutra Organik, Satin Jepang, Jaquard Tencel dll.
  • Bedcover menggunakan Silikon Hylon 9 onz yang tebal & tidak mudah kempes Menggunakan Karet sprei yang terbaik untuk sudut sprei sehingga  sprei awet dan tidak mudah kendor
Dengan banyaknya peminat akan berbagai kebutuhan jenis sprei, kami Supplier Sprei Tangerang hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar yang sedang mencari stok sprei dalam jumlah besar.

Anda bisa langsung menghubungi kami di:
 Whatsapp : 0812.840.66275
 Pin BBM    : 7C1E00D9

 Khusus Grosir/Reseller/Dropship :
Whatsapp : 0815.850.91805
Pin BBM   : 74A95AFB

Fanpage    : https://www.facebook.com/rasyaspreii
FB             : https://www.facebook.com/rasyasprei
Instagram  : @rasyasprei
Line@        : @rasyasprei