Kamis, 24 November 2016

Sprei King Koil-Jaquard-Dolby

Sprei King Koil-Jaquard-Dolby


Jika anda senang dengan sprei seperti sprei hotel, maka sprei king koil akan menjadi pilihan utama anda, karena bahan ini biasanya sering dipake dihotel hotel berbintang, warna putih dengan corak garis yang sewarna dengan warna spreinya terlihat sangat exslusive. Motif ini mempunyai banyak varian motif dan warna, dengan kesan exslusive mewah dan elegan.
Sprei King Koil-Jaquard-Dolby


Jenis kain ini terbuat dari satin dolby king koil yang halus serta serat yang rapat dengan motif timbul (tekstur timbul). Umumnya kain ini tidak bermain dengan motif?corak, melainka hanya dengan warna-warna semi polos dan motif timbul yang sangat menarik, sehingga menjadikannya sangan elegan untuk kamar tidur anda.
Sprei King Koil-Jaquard-Dolby

Sprei dengan jenis bahan ini mampu menduduki posisi sprei termewah pada saat ini. Untuk jenis Sprei King koil sebenarnya terbuat dari bahan jacquard, tetapi brand image king koil lebih kuat dan melekat dibanding nama bahannya sendiri. Jadi sprei dengan jenis ini sanagt sering disebut sebagai bahan king koil. kebanyakan digunakan untuk rumah tangga sedangkan untuk hotel lebih banyak digunakan dari jenis Dobby, selain licin, halus dan lembut, sprei jenis ini sangat dingin karena terbuat dari bahan katun 100% sama seperti sprei king koil / jacquard